Rabu, 10 Agustus 2011

TERIMA KASIH :)


Terimakasih sudah pernah mau singgah di hati yang tak begitu lapang ini,,,
Terimakasih sudah pernah mau mengisi hari-hari ku dengan cerita itu,,,
 Meski kita tak lagi dan bahkan munkin tak kan munkin bisa lagi bersama, aku tetap merasa bahagia pernah ada di hatimu ........
 Angan nan jiwa yang kosong kan selalu tersenyum cerah saat mengingat bayangan mu yang dulu pernah ada...
 Meski pelangi tak lagi seindah dulu, meski langit tak lagi secerah dulu, aku bersyukur pernah merasakan adanya dirimu sebagai terang dalam gelap ku.......
 Aku, kau, dan mereka sekalipun tak pernah tau apa yang akan terjadi 5 tahun, bahkan 10 tahun kemudian diantara kita......
 Aku tak pernah berharap kita bisa menjadi satu, aku hanya berharap aku tak menangis saat kelak ternyata kau memang bukan milikku.......


Terimakasih........ :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar